Wapres Resmikan Rusun Santri

Istimewa

TULUNGAGUNG (KRjogja.com) - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla meresmikan penggunaan Rumah Susun (Rusun) Darul Hikmah dan Masjid Agung Ar-Ridwan di Komplek Pondok Pesantren Modern Darul Hikmah, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. 

Turut mendampingi pada acara peresmian tersebut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Anggota Komisi V DPR RI Budi Yuwono, dan Bupati Tulungagung Syahri Mulyo.

Dalam sambutannya, Wapres Jusuf Kalla mengatakan agar Rusun yang sudah dibangun Pemerintah ini agar dirawat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. "Saya merasa puas dengan pembangunan Rusun ini dan kerja seperti ini agar menjadi contoh bagi (pembangunan) Rusun yang lainnya" katanya, seperti dilansir laman resmi Kementerian PUPR, Selasa (17/1/2017). 

Sementara itu Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan dengan adanya Rusun ini diharapkan menambah semangat bagi seluruh pengurus Pondok Pesantren Modern Darul Hikmah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, serta memberikan ketenangan dan kenyamanan para santri dalam proses menimba ilmu yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat kelak. (*)

Tulis Komentar Anda