Kurang Vitamin C Sebabkan Payudara Kendur

Ilustrasi

PAYUDARA kendur membuat wanita tidak tampil percaya diri. Anda harus mengenali penyebabnya agar tidak melakukannya.

Salah satunya yakni kurang asupan vitamin C. Tidak hanya itu, ada lima penyebab payudara kendur yang harus wanita ketahui, dikutip Timesofindia, Jumat (13/1/2017).

Merokok

Merokok dapat merusak protein elastin yang ada di dalam payudara. Sehingga, Anda memiliki payudara yang tampak melorot. Selain juga, merokok dapat menyumbat aliran darah ke bagian payudara Anda.

Penurunan berat badan

Anda yang mengalami penurunan berat badan akibat diet atau larean hal lain, bisa memicu payudara Anda menjadi kendur. Karena lemak dalam payudara ikut menyusut seperti di bagian tubuh lainnya.

Kurangnya Vitamin C dan B4

Jaringan payudara Anda kondisinya seperti kulit secara keseluruhan. Anda membutuhkan asupan cukup vitamon C dan B4. Jika tidak memenuhinya, payudara tampak tidak montok lagi.

Menopause

Wanita yang memasuki usia menopause akan memiliki payudara kendur. Karenanya, hormon estrogen Anda sudah tidak lagi diproduksi oleh tubuh secara otomatis.

Menggunakan bra yang salah

Seorang wanita jika ingin memiliki payudara yang montok bisa ditipu dari penggunaan bra. Sebaiknya gunakan bra yang terdapat busa, sehingga membuat payudara tampak besar. (*)   

Tulis Komentar Anda