'Rebo Rolasan' Platinum Diluncurkan

Suasana pembukaan Rebo Rolasan di Platinum Adisucipto. (Foto: Aditya K)

SLEMAN (KRjogja.com) - Guna memberikan pelayanan lebih pada costomer, Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center meluncurkan program baru dan promo baru yakni 'Rebo Rolasan', Rabu (11/01/2017). Tentu sajian kuliner ini hanya dapat dinikmati setiap hari Rabu siang saja.

"Namanya saja Rebo Rolasan atau Rabu pukul 12, maka menu ini hanya dijual khusus Rabu pukul 12 siang. Untuk sajiannya ada menu buffe, beberapa stall, salad, aneka jus, pastry, puding dan es hanya seharga Rp 50 ribu nett/pax bisa makan sepuasnya. Jika berdua menjadi Rp 80 ribu nett/pax," papar Sukana Wicaksono Food & Beverage Director Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center.

Menurut Sukana, hotel ini belum ada menu lunch, maka kali ini coba hadirkan Rebo Rolasan. Nantinya promo ini akan berlanjut terus dengan menu-menu yang berbeda. Seperti olahan ayam, daging, ikan, sayur, nasi goreng serta fuyung hai. Untuk menu di stall ada aneka gorengan, soto kudus dan siomay.

"Tentu resto ini terbuka untuk umum. Jadi siapapun bisa makan siang disini termasuk karyawan kantor yang berada di sekitar bandara atau bahkan yang baru saja turun dari pesawat dan mau makan siang bisa langsung ke hotel ini. Di Rebo Rolasan ini kami siap menghidangkan aneka menu Indo dan Asean. Namun jika ingin pesan menu yang lain kami tetap siap," jelas Sukana. (Adk)

Tulis Komentar Anda