Shaggydog Rancang Acara Ultah 20 Tahun

Shaggydog, 2017 pertanda baik. (DESTA WASESA)

JUNI 2017 nanti Shaggydog genap berusia 20 tahun. Band Yogyakarta yang baru saja meluncurkan album "Putra Nusantara" ini pun sudah mulai merancang acara ulang tahun ke-20. Bassist Shaggydog, Bandizt, masih merahasiakan seperti apa mereka akan memeringati ulang tahun yang jatuh 1 Juni 2017 nanti.

"Kalau dikasih tahu sekarang jadi enggak kejutan. Pastinya bakal spesial karena ini ulang tahun Shaggydog yang ke-20 tahun. Harus spesial dong tentunya," beber Bandizt ketika ditemui di Kantor Shaggydog, Rabu (11/1/2017) siang. 

Shaggydog memang kerap membuat kejutan di tiap ulang tahun mereka. Seperti perayaan 19 tahun 2016 kemarin contohnya.  Mereka menggelar tumpengan dan mini konser berkonsep akustik di ruang tamu kantor mereka yang disiarkan secara langsung di video laman Facebook.

Video langsung itu pun ditonton puluhan ribu akun se-Indonesia. "Yang pasti akan lebih unik dari sebelum-sebelumnya. Tunggu saja tanggal mainnya," lanjut Bandizt tertawa.

Baca Juga : Demi Cover 'Putra Nusantara' Desainer Ini Lembur 3 Malam Hingga Jari Kapalan

Saat ini kabar baik selalu datang dari Shaggydog. Setelah sukses besar menggelar konser peluncuran album di Jakarta pekan lalu, kali ini superband itu akan ketambahan anggota keluarga. Vokalis Shaggydog, Heruwa, sebentar lagi akan menjadi ayah. Bagi Bandizt ini adalah pertanda baik menyongsong tahun 2017.

"Tahun 2017 Shaggydog berusia 20 tahun. Kami berharap ini bakal tahun yang tidak hanya baik bagi Shaggydog namun juga untuk musik di Yogyakarta," harapnya.(Des)

 

Tulis Komentar Anda