Nenek dan Cucu Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok

Di rumah ini seorang nenek dan cucunya tewas digorok. (Foto: Totot R)

PURBALINGGA (KRjogja.com) - Eti Sularti (70) dan cucunya, Hanani Sulma Mardiyah (23) ditemukan tewas dalam kondisi yang mengenaskan, di rumahnya di wilayah RT 2 RW 1 Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah Purbalingga, Rabu (11/1/2017). Leher keduanya nyaris putus tergorok.

Kedua korban itu pertama kali ditemukan oleh Sri Hastuti (52) anak kedua Eti sekaligus ibu kandung Hanani. Sekitar pukul 13.00. Sri Hastuti baru tiba di rumah setelah menjalankan tugasnya mengajar di sebuah SD. Rumah di jalan setapak itu dalam keadaan tertutup rapat tapi tidak terkunci.

Ketika memasuki rumah itulah, Sri Hastuti mendapati ibunya terkapar di lantai dan bersimbah darah dengan leher luka menganga. Ia kemudian menjerit dan masuk kamar. Ternyata di dalam kamar, ia mendapati anak perempuannya, Hanani juga tergeletak di lantai bersimbah darah dengan kondisi sama seperti neneknya.

Wakapolres Purbalingga, Kompol Robert Sihombing di lokasi kejadian menuturkan, kemungkinan korban dibunuh pada sekitar pukul 11.30. Sihombing menolak memberikan keterangan lebih jauh karena pihaknya belum bisa memastikan motif pembunuhan tersebut.

Belum diketahui adanya  barang-barang maupun uang korban yang hilang. Sementara kedua korban dibawa ke RS Margono Soekarjo Purwokerto untuk diotopsi. (Rus)

 

Tulis Komentar Anda