Asyik Belanja, Kadis Tiba-tiba Tak Sadarkan Diri

Kadis saat dibawa ke Puskesmas Ngadirejo. (Foto: Zaini A)

TEMANGGUNG (KRjogja.com)  - Kadis (52) warga Dusun Mejing RT 1 RW 1 Desa Tawangsari Kecamatan  Wonoboyo  meninggal di pasar Adiwinangun Ngadirejo, Rabu (11/1/2017). Diduga  pedagang sayur tersebut terkena serangan jantung.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti mengatakan Rabu pagi sekitar pukul 05.30 WIB, Kadis bersama istrinya hendak berbelanja untuk kebutuhan warung dan rumah. Namun saat meletakkan kendaraan bermotor di halaman pasar tersebut, tiba-tiba pingsan. Tangannya memegangi dada sebelah kiri.

Warga yang mengetahui kejadian itu, yakni Sumardi  dan Ngademo,  lantas membawanya ke Puskesmas Ngadirejo yang berada sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Namun sesampai di puskesmas, berdasar pemeriksaan telah tidak bernyawa.

"Hasil pemeriksaan medis diperoleh data tensi 0, pupil mata melebar maksimal, detak jantung tidak terdengar, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban," katanya.

Kepolisian Sektor Ngadirejo kemudian memberitahukan pada pihak keluarga. Hasil analisa dimungkinkan korban menderita serangan jantung. " Keterangan dari istri korban diketahui sudah sering menderita sakit di dada dalam kurun waktu 1 tahun terakhir," katanya. (Osy)

Tulis Komentar Anda