Ducati Optimis Jadi Penantang Juara Musim Ini

Foto: Okezone

BOLOGNA (KRjogja.com) - Direktur Olahraga Tim Ducati Corse, Paolo Ciabatti, menatap pertarungan MotoGP 2017 dengan optimisme tinggi. Ciabatti mengatakan, timnya percaya diri (pede) bisa menjadi salah satu penantang gelar juara pada musim ini.

Tim Ducati Corse menghadapi kompetisi MotoGP 2017 dengan keberadaan satu pembalap baru, yakni Jorge Lorenzo. Datang dari Tim Movistar Yamaha, Lorenzo mendepak posisi yang sebelumnya ditempati oleh Andrea Iannone.

Kedatangan pembalap baru membuat Ducati makin percaya diri untuk meraih hasil yang lebih baik di MotoGP 2017. Ciabatti mengatakan, dirinya dan tim yakin Lorenzo dan Andrea Dovizioso bisa bertarung dengan para pembalap top lain untuk menjadi juara dunia.

“Saya pikir kami bisa bertarung untuk gelar juara dunia dengan kedua pembalap kami, dengan Jorge (Lorenzo) dan Andrea (Dovizioso),” tutur Ciabatti, sebagaimana diberitakan Speedweek, Rabu (11/1/2017).

“Kami harap kami juga bisa mengembangkan suatu mesin yang cocok untuk target tersebut,” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut. (*)

Tulis Komentar Anda