Lorenzo Cepat Adaptasi dengan Ducati

Foto: Okezone

MADRID (KRjogja.com) - Pembalap Jorge Lorenzo akan menjalani debutnya bersama Tim Ducati Corse pada MotoGP 2017. Meski ini adalah pertama kali baginya mengendarai motor selain Yamaha di kelas MotoGP, Lorenzo diyakini akan cepat beradaptasi.

Pendapat tersebut disampaikan oleh mantan pembalap Ducati, Loris Capirossi. Menurut Capirossi, Lorenzo merupakan pembalap yang hebat dan berpengalaman. Karena itu, X-Fuera -julukan Lorenzo- diyakini akan cepat klop dengan Ducati.

“Lorenzo akan beradaptasi dengan Ducati karena Ducati tidak beradaptasi dengan siapa pun. Ducati itu mudah,” kata Capirossi, sebagaimana diberitakan Speedweek.

“Fakta bahwa Jorge (Lorenzo) menyukai Ducati dengan cepat, adalah hal yang sangat bagus. Saya yakin dia akan tampil cepat (bersama Ducati),” sambung mantan pembalap berkebangsaan Italia tersebut.

Lorenzo memilih hijrah ke Ducati Corse setelah sembilan tahun balapan bersama Tim Movistar Yamaha. Kedatangan pembalap berpaspor Spanyol tersebut terpaksa membuat rider Ducati sebelumnya, Andrea Iannone, terdepak ke Tim Suzuki Ecstar. (*)

Tulis Komentar Anda