Ciptakan Keamanan, Agung Podomoro Gandeng Samsung

Istimewa

JAKARTA (KRjogja.com) - Wakil Direktur Utama PT Agung Pidomoro Land Tbk (APLN) Indra W. Antono mengatakan, APLN sebagai salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia menyepakati kerjasama dengan PT Samsung Electronics Indonesia dengan harapan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan penghuni residensial serta pengunjung TM Agung Podomoro.

"Melalui kerjasama ini, penghuni residensial APLN nantinya dapat menikmati layanan Smart Home Technology dimana  operasi peralatan rumah tangga sehari-hari terintegrasi dengan jaringan  internet sehingga akan memudahkan pemilik residensial APLN ke depannya untuk mengontrol dari jauh peralatan rumah tangganya melalui berbagai peralatan gadget  dan handphone," kata Indra W Antono di Jakarta, Rabu (11/01/2017)

Antono menjelaskan APLN memilih Samsung karena salah satu perusahaan  yang telah membangun negaranya menjadi negara maju dengan teknologi ini selaras dengan APL yang berkomitmen membangun Indonesia melalui properti khususnya pengembangan Residensial dan Trade Mall (TM) Agung Podomoro. 

Samsung saat ini dikenal memiliki teknologi terdepan di dunia dengan konsep Internet of Things (IOT) dan seluruh produknya terintegrasi dengan fitur Smart Home. “Samsung senang dapat berpartner dengan Agung Podomoro Land sebagai perusahaan properti  yang sangat memperhatikan kebutuhan gaya hidup konsumen baik saat ini maupun masa depan. Dan teknologi yang kami miliki diharapkan meningkatkan kenyamanan penghuni residensial APLN dan pengunjung TM Agung Podomoro,” tegas Lee Kang Hyun. (Ful)

 

Tulis Komentar Anda