Juara MotoGP 2017, Vinales Harus Kalahkan Rossi dan Marquez

Foto: Okezone

VALENCIA (KRjogja.com) – Persaingan di MotoGP 2017 diperkirakan akan berlangsung panas. Perombakan rider di sejumlah tim dinilai menjadi faktor utama bertambah panasnya tendensi di MotoGP 2017.

Rider anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, disebut-sebut menjadi salah satu pembalap yang akan memberikan kejutan. Top Gun –julukan Vinales– pun mengakui bahwa dirinya siap tampil maksimal demi mengantongi gelar juara di MotoGP 2017.

Kendati demikian, Vinales menyadari hal tersebut tidak akan mudah. Dua rider kenamaan MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez, diakui Top Gun menjadi pesaing terkuatnya.

Mantan pembalap Tim Suzuki Ecstar itu menuturkan bahwa dirinya harus mengalahkan Rossi dan Marquez jika ingin mengantongi gelar juara pertamanya di MotoGP. Untuk itu, ia siap tampil maksimal di musim 2017.

“Marquez tentu tidak akan ada di belakang. Kami harus bersaing dengan keduanya hingga seri terakhir. Sebab, gelar juara hanya akan didapat jika mengalahkan keduanya,” jelas Vinales, mengutip dari Marca, Selasa (10/1/2017). (*)

Tulis Komentar Anda