Meriah, 'Gathering Taxi Coffe Morning' Horison

Hangatnya Gathering Taxi Coffe Morning Hotel Horison Yogyakarta bersama 150 pengemudi taxi. (Foto: Ist)

YOGYA (KRjogja.com) - Horison Hotel Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta menggelar 'Gathering Taxi Coffe Morning'. Acara yang digelar Minggu (8/1) tersebut dihadiri Husein (Ketua Koperasi Taxi Rajawali dan 150 driver (pengemudi) taxi yang biasanya 'ngetam' (berlokasi) di Bandara Adisucipto.

Public Relation Horison Hotel Yogyakarta Seto Prakoso dalam rilis yang diterima <I>KR<P>, Selasa (10/1) menjelaskan, dalam kehangatan menikmati kopi pagi sekitar pukul 05.30 juga dihadiri Irene Indri Dewi Astuti SP (GM Hotel Horison bersama timnya).

Pada kesempatan tersebut, Irene Indri kepada yang hadir dalam acara ini memperkenalkan produk-produk hotel seperti room, meeting room, food & beverage, pool dan lain-lain. Selain itu, Irene juga mempromosikan paket hotel, di antaranya Paket Jogja Heboh, Paket Buru Hara, Paket Triple dan Paket Imlek sekaligus pihak Hotel juga mengucapkan selamat tahun baru agar ditahun ini selalu dinaungi kesuksesan.

"Breafing Taxi sambil menikmati minum kopi pagi yang diikuti dengan 150 pengemudi taxi yang berasal dari Bandara Adisucipto ini, sasarannya untuk mempererat tali silaturahmi,sehingga nantinya dapat memberikan kotribusi tamu pada Hotel Horison Yogyakarta Urip Sumoharjo," papar Seto. (Rar)

Tulis Komentar Anda