Sinopsis Mohabbatein Episode 164 : Ashok Terkejut Melihat Shagun Masih Hidup!

Foto: Dok

KRjogja.com – Sinopsis Mohabbatein Episode 164 Hari Ini Selasa 10 Januari 2017 diawali saat Ishita menyiapkan makanan shagun dan meminta shagun untuk tetap berada di dalam gudang kemudian mencoba menghubungi preteek dan abhisekAshok pun tetap memperhatikan gudang dari kejauhan, tiba – tiba lampu gudang pun padam.

 

Ashok pun mulai berfikir dan memutuskan untuk mendatangi gudang karena ia merasa ishita melakukan sesuau yang mencurigakan, dia tak bisa membuka pintunya karena di kunci dan mencoba melihat dari jendela namun penjaga apartemen meragukan ashok dan menyuruhnya pergi.

Ashok pun berjalan pergi dan memikirkan cara untuk mengetahui apa yang di sembunyikan ishita di dalam gudang. Sementara Ishita mondar mandir di ruang tamu karena mengkhawatirkan shagun sambil mencoba untuk menghubungi prateek dan Abhisek.

Sinopsis Mohabbatein Episode 164 Ishita kemudian Masuk ke dalam kamar dan melihat Raman menyalakan lilin dan juga menaburkan bunga mawar di kamarnya. Ponsel raman pun berbunyi dan mihika lah yang menghubunginya Raman pun mengatakan jika dirinya terjebak macet.

Setelah menelpon Raman pun kembali bermesraan dengan ishita. Sementara Ashok pun masih mencari cara untuk masuk ke dalam gudang dan seseorang pun lewat hingga ashok mengatakan jika di dalam gudang banyak nyamuk dan menyuruhnya untuk menyemprotkannya.

Shagun di dalam gudang pun merasa kebingungan melihat asap yang masuk dan shagun mulai terbatuk – batuk. Ishita sendiri ini masih bermesraan dengan Raman dan mengabaikan ponselnya yang terus berdering.

Shagun pun mulai sesak nafas dan terus menghubungi ishita, tak lama kemudian Abhisek ini menghubunginya dan shagun menceritakan keadaannya. Abhisek pun menghubungi ishita dan Raman yang menerimanya, dan memberikan ke ishita dan ishita pun sangat kaget mendengar tentang shagun.

Sinopsis Mohabbatein Episode 164 Ishita pun mencoba membuka pintu rumah namun tak bisa dan Raman mendobraknya dan ishita pun langsung berlari keluar. Ishita masuk ke dalam gudang dan mencari shagun yang sudah lemas. Ishita pun memapah shagun keluar gudang dan ashok pun melihatnya dan terkejut mengetahui shagun masih hidup. (*)

Tulis Komentar Anda