OTT Bupati Klaten, Andi Purnomo Tak Melarikan Diri

Istimewa

KLATEN (KRjogja.com) - Andi Purnomo, anak Bupati Klaten Sri Hartini yang 'meghilang' sejak OTT KPK, tidak melarikan diri. Andi yang juga Ketua Komisi IV DPRD Klaten tersebut masih komunikasi dengan  anggota Komisi IV. 

Andi sempat menelepon kepada Sekretaris Komisi IV DPRD Klaten Eko Prasetyo, meminta maaf kalau saat ini belum bisa bersama dengan anggota DPRD. Hal itu disebabkan masih shock dengan peristiwa penangkapan terhadap ibunya.

Anggota Komisi IV DPRD Klaten Darto Jiwo Asmoro di kantornya Selasa (10/1)mengemukakan, sejak peristiwa OTT KPK terhadap Bupati Klaten terbseut, Andi Purnomo memang belum pernah datang ke DPRD. "Sejak peristiwa Jumat itu (OTT KPK) belum pernah  ke DPRD, tetapi dia (Andi) tidak melairkan diri. Pernah menelepon sekretaris Komisi IV, minta maaf dan pamit kalau dia masih shock dan juga memantau ibunya," kata Darto.  

Darto memakhlumi hal tersebut, bahkan anggota Komsi IV juga memberikan support moral pada Andi agar lebih sabar dan tabah. Selain itu,  berharap kasus tersebut segera selesai dengan seadil-adilnya."Setahu saya belum ada anggota DPRD yang dimintai keterangan KPK. Kalau masalah uang sebanyak itu, kita kan tidak tahu itu aug apa dan bisnis teman-teman di DPRD ini apa saja," jelas Darto pula. (Sit)

Tulis Komentar Anda