SMA Kolombo Adakan Pameran 'The Missing chers'

146 karya para siswa SMA Kolombo Sleman dipajang dalam pameran The missing Chers (Foto : Istimewa)

SLEMAN (KRjogja.com) - 'The Missing Chers' adalah rangkuman dari semua kegiatan seni yang ada di SMA Kolombo Depok Sleman Yogyakarta. Kegiatan ini menitikberatkan pada apresiasi dan ekspresi semua Siswa-siswi SMA Kolombo di mana berisi Pameran Karya Foto Grafi yang bertema 'Hunting Sudut'.

Hunting sudut pada tahun ini adalah hunting sudut kota Jogjakarta yang memang sebagai kota Budaya mempunyai sisi sudut yang banyak dan bernilai seni untuk di ekspos, dalam hunting sudut di katagorikan menjadi empat sisi yaitu “sudut Alam, sudut bersih, sudut kotor, dan sudut Humanis. 

Pameran Karya dan Pentas Seni (Pensi) yang didukung Kedaulatan Rakyat tersebut diselenggarakan di lapangan Timur SMA Kolombo Jalan Rajawali No 10 Kompleks Kolombo Sleman, Sabtu (7/1). Event ini seharusnya sudah digelar 17 Desember 2016 , tapi karena berbagai pertimbangan ditunda, Sabtu (07/01/2016).

Dalam pameran karya dan pensi itu, ada 146 karya dari 800 karya foto siswa-siswa SMA Kolombo dipamerkan pada kegiatan ini. Dalam kegiatan seni dimeriahkan pula dengan Pentas Seni. Pensi ini menampilkan karya seni seperti dance, solo vokal, hingga Mural. Serta dimeriahkan dengan penampilan band indie seperti Mother like superhero, rapper anthem, The kandaz, dan lainya. 

"Colombo Art, adalah kegiatan tahunan siswa-siswi SMA Kolombo Yogyakarta yang harus terus diadakan dan dibuat menjadi lebih baik lagi agar menjadi wadah bagi siswa SMA Kolombo mengekspresikan dan menyalurkan energi muda mereka dalam suatu karya," ujar Kepala sekolah SMA Kolombo Dra Sri Rejeki Andadari MPd. (Rar)

Tulis Komentar Anda