Sinopsis Anandhi Episode 301: Shiv Rahasiakan Hadiah untuk Anandhi!

Foto: Youtube

KRjogja.com Sinopsis Anandhi Episode 301, Hari Selasa 10 Januari 2017 diawali Shiv berniat untuk menyembunyikan hadiah yang akan dia berikan kepada Anandhi, tetapi ia masih bingung bagaimana cara memberikan hadih itu. Tiba-tiba saja mereka mendengar suara dari kandang sapi, mereka kemudian mengeceknya dan melihat air bocor.

Sinopsis Anandhi Episode 301, Shiv dan Anandhi mencoba untuk menutup kebocoran tersebut hingga badan Shiv basah kuyup ketika menanganinya. Beberapa saat kemudian Shiv meminta Anandhi untuk mengambilkan selembar plastik dan mengatakan hati-hati kepada Anandhi.Anandhi mengambil dan memberikannya kepada Shiv hingga tangan mereka saling bersentuhan dan membuat mereka sama-sama merasa malu. Akhirnya Shiv berhasil menutup kebocoran tersebut, Anandhi pun mengucapkan terimakasih kepada sang kolektor itu.

Shiv meyakinkan Anandhi bahwa selama ada dia di dekat Anandhi, maka Anandhi tak akan pernah menghadapi masalah. Anandhi hanya bisa terdiam, tiba-tiba Shiv bersin-bersin sehingga membuat Anandhi memutuskan untuk membawa Shiv pulang ke rumahnya.

Anandhi membuatkan teh untuk Shiv, namun keadaan Shiv tak kunjung membaik dan Anandhi memintanya untuk ganti baju. Setelah mengganti bajunya, Shiv dan Anandhi duduk dan saling menatap hingga membuat Anandhi bingung dan takut.

Sinopsis Anandhi Episode 301, Shiv mengatakan bahwa dirinya merasa lapar dan Anandhi turun untuk membuatkan makanan. Shiv pun menyusul Anandhi ke dapur karena mencium aroma masakan Anandhi yang begitu menggodanya.

Mereka saling bercengkrama dan Shiv melontarkan pujian kepada Anandhi, ia pun merasa senang karena Shiv memujinya. Pak kolektor mengambil satu makanan yang masih panas hingga membuat Anandhi tertawa, ia juga membantu Anandhi untuk membuat halwa dan mereka terlihat semakin dekat. (*)

(Dikutip dari Lensaremaja.com)

 

 

Tulis Komentar Anda