SKPD Kendal Pindah Kantor

Pindahan kantor SKPD Kendal. (Foto : Unggul Priambodo)

KENDAL (KRjogja.com) - Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Kabupaten Kendal pindah kentor kantor untuk menempati ruangan baru. Pemindahan kantor ini dilakukan terkait pelantikan 804 Pejabat awal Januari lalu. Proses boyongan diperkirakan berlangsung selama enam bulan dan dipastikan tak mengganggu jalannya pelayanan terhadap masyarakat.

Bupati Kendal, Mirna Annisa mengatakan pemindahan lokasi tersebut bertujuan untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi sehingga penempatannya berdasarkan instansi yang serumpun. Pihaknya juga memastikan pemindahan sejumlah kantor tersebut tidak akan mengganggu pelayanan publik sebab akan dilakukan bertahap.

"Pelayanan di kantor yang baru akan disesuaikan dan kami beri waktu selama enam bulan jadi saya pastikan tidak mengganggu pelayanan ke masyarakat," ujar Mirna kepada KRjogja.com, Senin (09/01/2017).

Beberapa aktifitas pindahan terlihat di Kantor Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal. Sejumlah pegawai tampak sibuk mengepak dan mengangkut barang. Tidak hanya di Kantor Tim Penggerak PKK, sejumlah pegawai Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kendal sibuk pegawai tampak sibuk pindahan ke kantor baru.

Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Kendal, Ferinando Rad Bonay menjelaskan, hari ini pihaknya tengah mengemas arsip, berkas-berkas penelitian dan berbagai barang penting lainnya untuk dipindah ke Gedung PKK yang letaknya masih satu lingkungan dengan Gedung Kesbangpol yakni lingkungan Sekda Pemkab Kendal. Diunkapkannya, pelayanan publik tetap berjalan normal.

"Kebetulan di kantor Kesbangpol tidak ada personil yang berganti sehingga pelayanan tidak terganggu walau demikian saya akui pemandangan di kantor agak mengganggu karena sejumlah pegawai masih mengemas barang," ujar Feri. (Ung)

Tulis Komentar Anda