Sinopsis Mohabbatein Episode 163: Simmi Akui Kejahatannya Usai Diancam Ishita dengan Akting Kesurupan Shagun!

Foto: Youtube

KRjogja.com – Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 163 Hari Ini Senin 9 Januari 2017 dimulai saat ishita sedang menyiapkan manisan, abhisek menghubunginya dan ishita berbicara dengan diam – diam. Sementara Abhisek mengatakan kepada ishita tentang simmi. Kemudian Ishita mematikan telepon saat melihat Toshi, dan Toshi ini meminta ishita untuk menjaga Ananya.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun sedang bermain dengan ananya, Simmi kemudian datang dan melihatnya. Ishita pun melirik simmi. Namun simmi ini merasa cemas jika Abhisek dan Prateek telah memberitahu ishita tentang Parmeet kemudian Simmi menyapa ananya. Simmi pun hendak menggendong ananya namun ishita merebutnya dan melarang simmi membawa Ananya sambil menatapnya dengan marah. Simmi pun berusaha merebut ananya dari sihia, namun ishita pun kembali berpura – pura menjadi Shagun.

Dalam Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 163 Ishita pun masih membawa ananya dan mengatakan kepada simmi jika simmi telah pergi menemui Parmeet. Awalnya simmi pun menyangkal namun ishita mengatakan jiia dirinya ini adalah shagun dan mengancam simmi jika tak mengatakan yang sebenarnya dirinya akan melempar Ananya.

Simmi pun mulai berteriak menangisi Ananya dan ishita pun mengatakan jika tak ada orang di rumah dan ishita pun terus mengancam simmi supaya mengatakan yang sebenarnya. Sementara Abhisek dan Prateek yang berada di luar rumah Bhalla ini pun langsung bergegas masuk karena mendengar teriakan simmi.

Simmi pun meminta bantuan prateek dan ishita mulai mengancam lagi dan Prateek pun meminta simmi untuk mengatakan yang sebenarnya supaya ishita melepaskan Ananya. Simmi pun akhirnya mengatakan jika dirinya menemui parmeet karena dirinya akan mati.

Dalam Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 163 Ishita, abhisek dan prateek ini pun terkejut mendengarnya. Simmi pun langsung mengambil laporan medis parmeet dan menunjukkan kepada ishita dan simmi mengatakan bahwa parmeet saat ini sedang menderita sirosis hati dan akan mati jika tak mendapat transplantasi hati.

Kemudian Simmi pun merebut ananya dan mengatakan jika dirinya mendapat panggilan dari RS saat Raman terkena lemparan cobek batu. Simmi pun menceritakan jika dirinya di panggil oleh dokter dan simmi mengatakan jika PArmeet adalah penipu ulung namun dokter mengatakan jika penyakit PArmeet ini adalah serius dan dia meminta simmi menemui Parmeet sekali saja untuk rasa kemanusiaan. (*)

(Dikutip dari Lensaremaja.com)

Tulis Komentar Anda