Satu Tim, Dovizioso Bertekad Taklukkan Lorenzo

Andrea Dovizioso

BOLOGNA (KRjogja.com) – Untuk ketiga kalinya Andrea Dovizioso mendapatkan kesempatan berada dalam pabrikan yang sama dengan Jorge Lorenzo. Ia memiliki tekad untuk bisa finis terus di depan pembalap berjuluk X-Fuera  tersebut.

Sebelum sama-sama memperkuaTim Ducati, Dovizioso dan Lorenzo memang pernah berada dalam pabrikan yang sebanyak dua kali. Hal itu dimulai pada kelas Moto2 ketika Dovizioso memperkuat Tim Scout Honda, sementara Lorenzo berada di Tim Fortuna Honda.

Kebersamaan Dovizioso dengan Lorenzo berlanjut pada kelas MotoGP. Yang mana, Lorenzo dipercaya menunggangi motor Tim Movistar Yamaha, sedangkan Dovizioso memperkuat Tim Monster Yamaha Tech 3.

Kini, Dovizioso pun berkesempatan untuk kembali berada dalam tim yang sama bersama Lorenzo di Ducati. Dovizioso mengaku ingin menunjukkan bahwa kemampuannya tak kalah dibandingkan rekan barunya tersebut.

“Saya sangat senang atas kedatangan Jorge di sini (Tim Ducati). Terlebih, kami memang saling kenal dengan baik bahkan ketika kami berada di pabrikan yang sama,” jelas Dovizioso, seperti disadur dari GPOne, Jumat (6/1/2017).

“Dengan Jorge, akan sangat menyenangkan bertarung di atas motor yang sama. Target saya adalah mengalahkannya. Jika saya berada di depannya, berarti saya juga finis di depan banyak orang,” tuntas pembalap berjuluk Little Dragon tersebut. (*)

Tulis Komentar Anda