Rosberg Jadi Brand Ambassador Mercedes Musim 2017

Nico Rosberg

BRACKLEY (KRjogja.com) – Juara dunia Formula One (F1) 2016, Nico Rosberg, kabarnya akan terus melekat dengan Mercedes. Namun kedekatan mereka bukan sebagai pembalap, melainkan sebagai brand ambassador bagi pemasok mesin asal Jerman tersebut.

 

Sebelumnya Rosberg telah membuat keputusan yang sangat mengejutkan tim maupun penggemar. Pasalnya pembalap berusia 31 tahun tersebut memutuskan untuk pensiun dari F1, lima hari setelah meraih gelar juara dunia 2016.

Usai pensiun dari dunia balap, Rosberg lantas mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah mengisi bahan bakar supercar La Ferrari di sebuah tempat pengisian bahan bakar umum. Hal ini kian menguatkan isu bahwa ia akan segera meninggalkan mereka Mercedes yang telah membuat terkenal namanya.

“Saya memang berada dalam foto tersebut. Namun itu merupakan mobil teman. Saya hanya membantu teman untuk mengisikan bahan bakarnya,” terang Rosberg, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (7/01/2017).

Rosberg mengaku akan tetap menjadi brand ambassador Mercedes selama musim 2017. Ini merupakan wujud pengabdiannya setelah sukses meraih gelar juara bersama tim yang berbasis di Jerman tersebut.  (*)

Tulis Komentar Anda