dr Nur Ruwaida Isnaini Ditemukan Bingung di Pelabuhan Calaca

Kepala Bagian Hukum dan Humas Rumah Sakit Sardjito, Trisno Heru Nugroho (Foto : Satriyo Wicaksono)

YOGYA (KRjogja.com) - dr Nur Ruwaida Isnaini yang pergi meninggalkan kos secara misterius sejak 4 Januari 2017 lalu telah ditemukan. Setelah beberapa hari dilakukan pencarian, dr Aini berhasil ditemukan di Pelabuhan Calaca, Wenang, Manado Sulawesi utara, Minggu (08/01/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Ditemukan sedang di Pelabuhan Pelabuhan Calaca, Wenang, Manado. Pukul 08.00 WIB bisa ketemu dengan kedua orangtuanya dan sekarang diamankan di Hotel Selebet komplek pelabuhan," ujar Kepala Bagian Hukum dan Humas Rumah Sakit Sardjito, Trisno Heru Nugroho, Minggu (8/1/2017).

Baca Juga : Calon Dokter UGM Hilang Misterius

Saat ditemukan, dr Aini sedang sendirian dan dalam kondisi seperti orang penuh tekanan atau bingung. Hal itu disampaikan oleh Heru saat jumpa pers setelah mendapat laporan dari orang tua dr Aini. "Ditemukan sendirian, entah menunggu siapa tapi dalam keadaan seperti orang penuh tekanan dan bingung," imbuhnya.

Keberadaan dr Aini berhasil terungkap ketika ia misscall orang tuanya dengan nomor baru, Sabtu (7/1/2017). Orang tua dr Aini pun memiliki firasat bahwa itu ialah nomor anaknya. Setelah itu dilakukanlah pelacakan nomor tersebut dan hasilnya berada di Manado.

Orang tua dr Aini langsung melakukan penerbangan bersama tim intelejen yang dibawanya dan berhasil menemukan dr Aini di Pelabuhan Calaca , Wenang, Manado Sulawesi utara. Rencananya dr Aini akan diberangkatkan ke Jakarta esok hari untuk tinggal di rumah orang tuanya. Selama di kediaman orang tuanya, ia akan ditenangkan pikiran dan psikologisnya. (MG-10)

 

Tulis Komentar Anda