Kronologi Hilangnya dr Aini Menurut Penjaga Kos

Parwoto, penjaga kos menunjukan foto dr Aini. (Satriyo Wicaksono)

YOGYA (KRjogja.com) – Kepergian secara misterius dr Nur Ruwaida Isnaini tidak diduga oleh penjaga kost, Parwoto (31). Menurutnya tidak ada tanda-tanda ia akan menghilang.

Parwoto menceritakan kronologi dr Aini menghilang secara misterius. Awalnya pada Rabu 4 Januari 2017 dr Aini datang ke kost dan memarkirkan mobilnya di depan pagar, karena pada saat itu parkiran mobil kostnya sedang penuh. Dr Aini pun menitipkan kunci mobilnya kepada Parwoto dan meminta mobilnya untuk dimasukkan.

Menurut Parwoto, begitu menitipkan kunci mobil dr Aini langsung masuk kamar dan ia memasukkan mobil lalu ke belakang. Kepergiannya diketahui sekitar pukul 12.00 WIB, kala itu rekan dr Aini datang dan mengetok pintu kamar tapi tidak mendapatkan tanggapan dari dalam.

Rekan dr Aini itu kemudian memanggil Parwoto, setelah diketuk beberapa kali tidak ada tanggapan, pintu tersebut kemudian dibuka paksa. Setelah diketahui di dalam tidak ada, kemudian Parwoto melihat CCTV. "dr Aini ternyata pergi sekitar 7 menit setelah menitipkan kunci mobil," kata Parwoto saat ditemui KRjogja.com. (Mg-10)

Tulis Komentar Anda