Hak Asuh Anak Di Tangan Jolie, Brad Pitt Legowo

Brad Pitt Ikhlas Berikan Hak Asuk Anak ke Angelina Jolie. (Foto: Celebuzz)


LOS ANGELES (KRjogja.com) – Kisruh perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt menemui babak baru setelah aktor film World War Z itu memberikan pernyataan bahwa dirinya ikhlas memberikan hak asuk keenam anaknya kepada Jolie.

Dilansir Sindonews dari OK Magazine, Minggu (8/1/2017), pernyataan Pitt tersebut tidak lepas dari perlakukan Angelina Jolie yang terus menerus menyudutkan dirinya agar aktris yang akrab disapa Jolie ini mendapatkan hak asuh anaknya untuk selamanya. Mengingat, keduanya terus memperebutkan hak asuh anaknya.

Berdasarkan laporan dari OK Magazine, Jolie terus menyudutkan Brad Pitt bahwa ia mengabaikan diri sebagai orang tua dan tidak memperhatikan anak-anaknya serta lari dari tanggung jawab sebagai suami.

Melihat pernyataan Jolie, Brad Pitt pun langsung bertindak dan meminta pengadilannya untuk menutup kasus perebutan anak asuhnya.

Aktor berusia 53 tahun inipun mengaku ikhlas dan meminta hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles untuk menutup catatan yang berhubungan dengan enam anak dengan Angelina. Sebab, Brad Pitt ingin melihat kebahagian Jolie dan keenam anaknya.

Selain ikhlas memberikan hak asuk keenam anaknya, Brad Pitt juga lebih memilih menjaga seluruh kasus pribadinya. Khususnya mengenai penyelidikan rinci oleh Biro Investigasi Federal dan Departemen Anak. (*)

Tulis Komentar Anda