BERKUALIFIKASI TINGKAT NASIONAL

Paslon Hasto-Tedjo Bisa Pecahkan Rekor Nasional Perolehan Suara Pilkada

Ketua DPP PDI Perjuangan sedang memberikan pengarahan kepada jajaran DPC, PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Kulonprogo. Foto: Asrul Sani

PENGASIH (KRjogja.com) - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ideologi dan Kaderisasi Drs HM Idham Samawi mengatakan, sudah sepatutnya masyarakat Kulonprogo berbangga punya tokoh dr H Hasto Wardoyo SpOG (K) yang kualifikasinya sudah tingkat nasional, tapi karena kecintaan kepada masyarakat dan daerah kelahirannya maka yang bersangkutan masih enggan berkiprah di luar daerah dan tetap bertekad ingin mengurus sekaligus menuntaskan tanggungjawab memajukan pembangunan wilayah dan mensejahterakan masyarakat Kulonprogo.

 

Niat mulia Bupati Kulonprogo 2011-2016 tersebut harus diwujudkan dengan satu semangat memenangkannya dalam Pilkada Kulonprogo 15 Februari mendatang. Dokter Hasto punya peluang besar memenangkan pilkada. "Bahkan saya punya keyakinan menang mutlak dan bisa memecahkan rekor perolehan suara Pemilihan Walikota Solo. Jika pak Joko Widodo (Jokowi) waktu itu meraih suara hampir 93 persen maka Dokter Hasto bisa lebih dari itu. Saya tantang saudara-saudara sekalian untuk mewujudkannya dengan satu gerak langkah <I>sakiyeg saeka kapti, golong gilig, rawe-rawe rantas malang malang putung, berholopis kunthul baris<P>, sehingga Pasangan Hasto-Tedjo menumbangkan rekor Jokowi yang sampai saat ini belum terkalahkan," katanya saat memberi pengarahan Pemenangan Hasto-Tedjo Pilkada Kulonprogo 2017 di Balai Desa Sendangsari, Pengasih, Sabtu (7/1).

Kegiatan bertema 'Tegak Lurus Garis Partai' dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan DIY Bambang Praswanto, Sekretaris DPD PDI Perjuangan DIY Yuni Satia Rahayu, para anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD DIY dan Kulonprogo, jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kulonprogo.

Sementara untuk mengetahui kesiapan dan target Pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kulonprogo dalam pemenangan Pasangan Calon Bupati-Wabup dr Hasto Wardoyo - Drs Sutedjo (Paslon Sehat), Idham Samawi meminta 12 pimpinan pac secara bergiliran mempresentasikan pergerakan yang telah mereka lakukan di daerahnya masing-masing. Termasuk petugas pengampu apakah sudah benar-benar menjalankan tugas dan tanggungjawabnya atau belum. Semua pimpinan pac menyampaikan target perolehan suara Hasto-Tedjo, 60-85 persen. (Rul)

 

Tulis Komentar Anda