Olahraga Malam Hari, Berikut 4 Manfaatnya

Foto: Okezone

OLAHRAGA membakar kalori paling seru dilakukan malam hari. Selain tidak membuat Anda tergesa-gesa, juga mendapatkan banyak manfaat yang baik.

Dikutip Greatist, Selasa (15/11/2016), berikut ini adalah empat manfaat olahraga bila dilakukan waktu malam hari. Cari tahu yuk!

Menghadapi pagi yang tenang

Pasca-olahraga di malam hari, membuat orang lebih santai memulai aktivitas keesokan harinya. Anda bisa bangun lebih pagi, menyiapkan sarapan dan tidak tergesa-gesa berangkat ke kantor. Hal ini disebabkan karena setelah olahraga di malam hari langsung membersihkan diri dengan mandi. Cara ini membuat Anda lebih rileks dan tidak merasakan kepala pusing.

Melawan stres

Jika Anda ingin rutin olahraga di malam hari, pilih saja yoga. Latihan yang baik untuk merelaksasi pikiran ini jelas membuat Anda jauh dari stres akibat pekerjaan.

Olahraga tidak tergesa-gesa

Ada sebagian orang suka olahraga di pagi atau malam hari. Jika Anda membakar kalori di malam hari, manfaatnya lebih maksimal membakar lemak yang efektif untuk melangsingkan tubuh.

Tidur nyenyak

Beberapa studi telah menemukan, seseorang yang melakukan olahraga mendekati waktu tidur akan terhindar dari insomnia. Dengan demikian, tidur pun nyenyak dan berkualitas. (*)    

 

Tulis Komentar Anda