Dapat SMS Fitnah, Ganjar Lapor Polisi

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

PATI (KRjogja.com) - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memastikan akan meminta bantuan aparat kepolisian untuk mengusut fitnah melalui sms.

 

“Saya mendapat sms dari oknum wartawan, yang memfitnah saya menerima uang miliaran hasil dari pembelian jabatan. Ini masih ada SMSnya, akan saya simpan dan supaya diurus oleh pihak kepolisian” tegasnya.

Ditemui wartawan usai menghadiri   pelantikan OPD Pati, Jumat (6/1) malam, gubernur Jateng mengakui sering  dihubungi  banyak warga menyangkut kasus kepegawaian  di Pati dan Klaten. “Saya tegaskan saja, jika pemerintah selalu berpedoman pada peraturan yang berlaku” kata Ganjar Pranowo.

Namun dalam penjelasanya kepada wartawan, gubernur Jateng tidak menjelasakan wartawan mengenai sms yang dikirim wartawan dari media apa, serta menyangkut kasus Pati apa Klaten.

Sementara itu, penyelesaian kisruh pelantikan OPD  pemkab Pati tidak lepas politik nJawani yang dimainkan Gubernur Jawa Tengah. Ganjar Pranowo meminta agar Plt Bupati HM Budiyono mau melantik. Hanya beberapa detik setelah protokol memberi aba-aba jika acara pelantikan dimulai, ternyata perintah Gubernur Jateng  langsung dilaksanakan HM Budiyono. (Cuk)

Tulis Komentar Anda