Wiwitan Petik, Mitra Kerinci Kenalkan Teh

Istimewa

SOLOK SELATAN (KRjogja.com) - Direktur Pengembangan Usaha dan Investasi Agung P Murdanoto mewakili Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) B. Didik Prasetyo, bersama Direktur PT Mitra Kerinci Yosdian Adi melaksanakan wiwitan petik sebagai simbol petikan teh pertama tahun 2017.

Agung sempat memberikan wejangan kepada Direksi PT Mitra Kerinci dan seluruh karyawan yang hadir. Berbagai upaya inovasi yang membawa perubahan drastis perusahaan untuk menjadi BUMN teh terbaik di Indonesia agar konsisten dijaga dan dilanjutkan. Sesuai motto perusahaan 'Liki Juara!!' PT Mitra Kerinci tahun ini mampu menciptakan rekor laba perusahaan tertinggi sepanjang 26 tahun perusahaan berdiri. Lalu, diikuti capaian angka penjualan mendekati Rp 70 miliar yang juga merupakan angka penjulan tertinggi semenjak perusahaan berdiri. 

Agung menjelaskan dengan capaian produksi 18.804 ton pucuk basah dengan produktivitas 4.2 ton per Ha, Direksi dan karyawan membuktikan mampu melanjutkan tatanan perubahan yang telah dilakukan direksi direksi sebelumnya, dengan capaian kinerja 'moncer' tahun ini. Arti wiwitan petik sendiri berarti memetik pertama kali. (*)

Tulis Komentar Anda