Natal Bersama di Grobogan Penuh Kebhinekaan

GROBOGAN (KRjogja.com) - Juara Indonesia Idol, Ryan Delon Situmeang memukai peserta Natalan keluarga besar Polri, TNI dan Polri Kabupaten Grobogan, Kamis (05/01/2017). Natalan yang berlangsung di Gedung Wisuda Budaya Purwodadi itu berlangsung meriah. Hadir dalam acara tersebut Bupati Grobogan, Ketua DPRD, Kapolres, Kasdim 0717 Purwodadi, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi.

Sejak memasuki halaman gedung, para pengunjung sudah menunggu dan sebagian meminta foto bersama. Para fans mulai dari remaja sampai ibu-ibu mencoba mendekati juara Indonesia Idol ini.

Bahkan ketika sudah di atas panggung untuk membawakan lagu, masih terlihat puluhan pengunjung yang berkerumun untuk bisa foto bersama. Dengan sabar Delon melayani permintaan para fans sambil tetap bernyanyi. “Saya tidak bisa menolak untuk diajak foto bersama,” kata Delon.

Dalam kesempatan itu, Delon ganti minta foto bersama dengan FKPD. Bupati pun tak menampik ajakan artis yang pernah bermain sinetron dengan Agnes Monica ini.

Dalam sambutannya, Bupati Grobogan Sri Sumarni menyampaikan akan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama. Ia mengajak untuk saling bergandeng tangan untuk membangun Kabupaten Grobogan. “Saya yakin, kebhinekaan di sini tetap terjaga dengan baik. Dengan kebersamaan, maka akan tercipta suasana aman, tentram dan damai. Sehingga akan tercipta suasana kondusif yang akan menarik dunia usaha,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning turut  menyumbangkan suara emasnya bersama istri. “Semoga lagu yang kami bawakan bisa menghibur seluruh yang hadir di sini,” ucapnya. (Tas)

Tulis Komentar Anda