TINGKATKAN LAYANAN, DORONG UMKM

Kantor Unit BRI Saptosari Diresmikan

Sri Setijarsih menyerahkan potongan tumpeng kepada camat. Foto: Dedy EW

WONOSARI (KRJogja,com) - Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Saptosari dan sekitarnya, Teras BRI ditingkatkan statusnya menjadi kantor unit. Terlebih kantor ini berada di wilayah perbatasan Saptosari dengan Paliyan. Harapannya mampu meningkatkan pelayanan masyarakat serta mendorong pertumbuhan ekonomi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“ Layanan terhadap masyarakat baik di Saptosari maupun sekitarnya tentunya akan lebih meningkat,” kata Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Wonosari Sri Setijarsih  ketika meresmikan Kantor Unit BRI di Saptosari, Kamis (05/01/2016).

Peresmian ditandai pemotongan tumpeng oleh Pinca BRI. Kegiatan dihadiri Camat Saptosari Jarot Hadiatmojo MSi, Camat Paliyan Marwatahadi MSi,  muspika, pejabat BRI, tokoh masyarakat, perangkat desa dan undangan. Melalui peresmian unit Saptosari, BRI kini memiliki 1 kantor cabang, 21 unit, 6 teras dan dua teras keliling.

Camat Saptosari Jarot H menambahkan, wilayah Saptosari dan Paliyan merupakan kawasan jalur pariwisata. Tumbuhnya berbagai usaha maupun kegiatan ekonomi di masyarakat, membutuhkan kerjasama dengan perbankan.

“Banyaknya usaha dimasyarakat diharapkan semakin meningkat dengan diresmikannya kantor unit BRI di Saptosari,” jelasnya. (Ded)

 

 

Tulis Komentar Anda