Sinopsis Mohabbatein Episode 159: Ashok Bersedia Bantu Ishita Usir Arwah Shagun!

Ilustrasi

KRjogja.com – Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 159, Kamis 5 Januari 2017 menceritakan saat Abhisek datang ke rumah Bhalla, Raman pun bertanya tentang kepemilikan senjata tersebut. Abhisek mengatakan jika senjata tersebut milik maddy.

 

Namun beberapoa saat ishita pun datang, dan ternyata ishita mengetahui tentang maddy, Raman pun meminta Ishita untuk menceritakan. Namun ishita pun menolak, shagun akan mengatakan namun ada satu syarat.

Shagun pun meminta Aditya untuk menemuinya dan mengatakan kau mencintaimu dan shagun meminta adi betapa dia sangat rindu dengan ibunya. Kemudian Raman pun meminta tolong Sarika untuk membawa Aditya menemui ishita.

Dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 159 Adi pun mengatakan semua yang telah di minta oleh Shagun tersebut. Dan kemudian Raman bertanya tentang maddy namun roh shagun ini masih belum juga mengatakan tentang Maddy.

Roh shagun pun meminta ruhi dan sarikan pun memanggil ruhi, dan ibu raman pun bingung apa yang sebenarnya di minta oleh shagun. Lalu isjita ini menceritakan tentang maddy adalah julukan dari Dr Manoj Paul.

Raman pun terkejut mengetahui hal tersebut. Sementara Balla dan vandu ini sedang memikirkan kondisi Raman dan Ishita. Dia pun berbicara kepada Vandu jika ia dan Raman sudah menemuai ashok, karena kemungkinan besar Ashok bisa membantu mengusir roh Shagun dari ishita.

Kemudian Vandu ini mengatakan jika Suraj telah mengatakan Ashiok ini adalah orang yang buruk. Vandu pun berfikir jika Suraj saat ini sudah berubah menjadi baik dan vandu ini akan mencoba berbicara dengan sooraj supaya dia mau membujuk Ashok untuk menemui ishita.

Dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 159 Vandu dan suraj pun bertemu dan membicarakan masalah yang terjadi di keluarga bhalla. Sepertinya suraj ini akan membantu mereka untuk membujuk Ashok supaya ashok mau membantu Raman, namun suuraj tak bisa menjanjikan jika Ashok akan datang.

Namun tak lama kemudian Raman pun sangat senang karena Ashok mau datang untuk membantu supaya Roh Shagun ini bisa menghilang dari tubuh ishita. (*)

(Dikutip dari lensaremaja.com)

 

Tulis Komentar Anda