SEHARI SETELAH PELANTIKAN OPD BARU

Sebagian PNS Bingung, Kinerja Belum Optimal

ilustrasi (Dok)

WATES (KR) - Satu hari setelah pelantikan pejabat struktural Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD), kinerja kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Kulonprogo belum optimal. Sebagian pegawai masih kebingungan karena belum mengetahui tempat tugas di OPD yang baru.

Kalangan pejabat eselon IV sampai II hingga, Rabu (4/1) masih mengadakan rapat koordinasi mempersiapkan prasarana gedung, perangkat kerja dan pembagian tugas. "Minggu depan ditargetkan pelayanan sudah normal seperti biasa,” kata Eko Pranyoto, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Sosial P3A) Kulonprogo.

Sebelumnya Eko Pranyoto sebagai Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Sosnakertrans) Kulonprogo. Sesuai OPD baru, Bidang Tenaga Kerja dan Transmigrasi dikeluarkan dari kelembagaan yang lama menjadi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kulonprogo.

Sebagai Kepala Dinas Nakertrans, Eko Wisnu Wardhana yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Kulonprogo Bidang Keuangan dan Ekonomi. Prasarana gedung yang ditempati Dinas Nakertrans berbagi dengan eks gedung Dinsosnakertrans di Jalan Sugiman, Wates. (Ras)

Tulis Komentar Anda