DIY Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 03 Januari 2017 / 14:30 WIB

DEKLARASI KINERJA AWAL TAHUN

Terlibat Narkoba, Pegawai Kemenkum HAM Jateng Dipecat

SEMARANG (KRjogja.Com) - Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum & HAM Jawa Tengah, Bambang Sumardiono BcIP SH MSi, Selasa (03/01/2016) memimpin Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2017 di instansinya diikuti seluruh pegawai di Kantor Jalan Dr Cipto Semarang.

Janji kinerja dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja sepanjang tahun 2017 dengan sasaran mewujudkan Reformasi Hukum dan e-Government PASTI nyata. Dalam arahan Menteri Hukum & HAM RI, Yasonna H Laoly yang dibacakan Kakanwil Kemenkum & HAM Jateng Bambang Sumardiono mengajak semua jajaran di Kementrian Hukum dan HAM untuk membulatkan tekad menetapkan resolusi baik untuk diri pribadi maupun keluarga. 

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

"Esensi suatu resolusi adalah mengambil sikap dan menunjukkan perilaku baru yang berbeda dari yang sudah-sudah dan menitik beratkan pada suatu perbaikan."

Resolusi 2017 menurut Laoly sebagaimana diungkapkan Bambang Sumardiono adalah melaksanakan pengabdian dengan bekerja keras, lebih keras dan lebih keras lagi. Bekerja dengan cerdas dan iklas untuk tugas yang tuntas dalam menyukseskan Reformasi hukum dan e-govermenr PASTI nyata.

Peningkatan kinerja menurutnya juga dibarengi dengan peningkatan kapasitas SDM sehingga mampu memperkuat koordinasi dengan instansi penegak hukum lainnya dalam rangka suksesnya reformasi hukum.

"Reformasi bidang hukum perlu ditekankan untuk mencegah tumbuhnya pungli, sekaligus untuk memperkuat kinerja penegakan hukumnya. Selain itu Kemenkum & HAM juga berkomitmen untuk bersih dari narkoba, meski masih ada saja yang main-main, namun saya tidak akan main-main dalam membersihkannya", ungkap arahan Menkum & HAM dibacakan Bambang Sumardiono. (Cha)