Tahun Baru Sendirian, Brad Pitt 'Mewek'

Brad Pitt (Foto: Intouchweekly)

LOS ANGELES (KRjogja.com) - Hubungan Brad Pitt dengan Angelina Jolie belum menunjukkan tanda-tanda akan membaik. Pasalnya, sejak Jolie menggugat cerat beberapa waktu lalu, keduanya masih tampak adu perang dingin.

Pada perayaan malam tahun baru kemarin, Pitt bahkan tak terlihat bersama Jolie dan ke enam anak-anaknya, Maddox (15), Pax (13), Zahara (11), Shiloh (10) dan si kembar Knox dan Vivienne (8) di Colorado. Jolie memang diketahui membawa enam anaknya untuk menghabiskan masa liburan panjang bersama.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa anak-anak Jolie sempat bertemu sang ayah saat perayaan natal. Hanya, mereka memutuskan memilih tahun baru bersama Jolie dan meninggalkan Pitt sendirian.

Kabarnya Pitt sempat menangis dan stres berat pasca ditinggal anak-anaknya kala itu.

"Penderitaan Pitt teraba sekarang. Dia sangat merindukan bermain bersama anak-anak saat Natal dan Tahun Baru. Kunjungan anak-anak diawasi sehingga membuat neraka pada dirinya. Tangisan Pitt pecah berkali-kali. Dia juga tidak malu untuk menangis lagi," beber seorang kerabat Pitt di lansir Aceshowbiz, Senin (2/1/3017).

Menurut sumber tersebut hingga kini Pitt masih belum terima perpisahaannya dengan Jolie yang cukup menguras emosi. Aktor Fight Club ini bahkan masih berusaha keras untuk menyelamatkan rumah tangganya itu. Hingga kini, Pitt juga masih memperjuangkan hak asuh ke enam anaknya di pengadilan. (*)

Tulis Komentar Anda