Mau Makin Disayang Suami? Lakukan Hal Kecil Ini

Istimewa

SETIAP wanita bisa melakukan hal-hal kecil yang dapat membuat suami makin sayang. Sebab, hubungan adalah upaya dua arah untuk menciptakan perbikahan yang sempurna. Namun, kadang istri membenarkan perlaku buruknya degan mengatakan mereka bisa menjadi istri yang baik, asalkan suami memulainya lebih dulu. 

Seperti dilansur Familyshare, Senin (2/1/2016) ternyata itu salah. Perbaikan-perbaikan kecil yang dilakukan istri justru lebih cepet memengaruhi suami menjadi lebih baik juga. Berikut, hal kecil yang bisa dilakukan istri agar suami makin sayang. 

Terima suami dengan menunjukkan sesuatu 

Setiap malam ketika menjelang tidur, tatap mata suami sambil mengucapkan terima kasih atas sesuatu yang dia lakukan untuk hari itu. Ucapan terima kasih semacam ini langsung mengena ke hati suami. 

Berpikir dua kali sebelum mengkritik 

Jika Anda terganggu dengan kebiasaan buruknya, cobalah membiarkan suami menjadi dirinya sendiri. Cintai dia atas segala atribut uniknya. 

Kurangi mengeluh 

Ini bukan berarti memendam emosi. Tetapi, banyak mengeluh justru akan menguras emosi. Belajarlah untuk berbagi hal postif dalam hubungan dan percakapan sehari-hari dengan suami. 

Lakukan keintiman lebih sering 

Jika dia selalu memulai seks, coba kejutkan dia dengan membuat langkah pertama. Suami akan lebih menyukainya! 

Beri dia pijatan leher 

Dengan memberi pihatan pada bagian leher, suami akan merasa harinya ditutup dengan baik setelah tiba di rumah. Meski seharian dia melewati saat-saat yang melelahkan. (*)

Tulis Komentar Anda