2017, Federer Bakal Kembali Berjaya

Roger Federer (Foto: AFP)


ZURICH (KRjogja.com) - Petenis asal Swiss, Roger Federer, diramalkan akan kembali berjaya pada musim 2017. Federer diyakini mampu bangkit dari masa-masa kelamnya dan segera kembali menemukan permainan terbaiknya. 

Performa Federer memang sempat menurun pada musim kompetisi 2016. Petenis berusia 35 tahun tersebut mengalami cedera. Cedera itu pun memaksanya menepi dalam waktu yang cukup panjang untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.

Kini, Federer telah pulih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi pertamanya pada musim 2017 di Hopman Cup, Perth, Australia. Mantan pelatih Federer, Paul Annacone, pun yakin mantan anak didiknya bisa kembali berjaya pada tahun ini. 

Menurut Annacone, tidak ada alasan yang bisa membuat Federer meninggalkan dan gagal menunjukkan permainan terbaiknya di atas lapangan. Annacone yakin, dengan kualitas dan pengalaman yang dimiliki, petenis berpostur 185 sentimeter itu akan memperbaiki hasil buruknya di 2016 melalui kompetisi di 2017 ini. 

“Ketika Anda melihat rekor yang ia (Federer) miliki, maka ia bisa meraih level yang sama asalkan memiliki kesehatan. Sulit rasanya untuk meninggalkan Federer dari favorit juara meski usianya sudah tak muda lagi,” kata Annacone. (*)

Tulis Komentar Anda