Sinopsis Anandhi Episode 294 : Shiv Kembalikan Perhiasan Anandhi yang Terjatuh!

Foto: Youtube

KRjogja.com – Sinopsis Anandhi Episode 294, Hari Selasa 3 Januari 2017 dimulai Jagdish dan Gauri sedang berada di kantin rumah sakit tempat Gauri bekerja. Di sana Jagad tentunya bertemu dengan teman-teman Gauri yang juga berprofesi sebagai dokter, salah satu teman Gauri menyapa Gauri dan Jagad, ia kemudian bertanya mengenai kabar mereka.

 

teman Gauri tersebut mengatakan bahwa sekarang Jagad sudah bebas dan dia harus menonton film bersamanya ketika teman Gauri itu sudah bebas. Teman Gauri kemudian pergi dan datanglah dr. Khana.Gauri memperkenalkan dr. Khana kepada Jagad dan begitu pula sebaliknya, dr. Khana mengatakan kepada Jagad bahwa dia sangat beruntung memiliki istri seperti Gauri. Dr. Khana juga memuji kinerja Gauri yang terbilang bagus, lalu dokter tersebut bertanya dimanakah Jagad bekerja.

Dalam Sinopsis Anandhi Episode 294 Jagad hanya bisa tertegun dan Gauri menjelaskan bahwa Jagad masih menjalani ujian dan akan bekerja setelah itu. Dokter tersebut kemudian pergi, Gauri mengatakan kepada Jagad untuk tidak mengambil hati perkataan temannya tadi, namun sepertinya Jagdish marah dan pergi meninggalkan Gauri.

Sedangkan di Jaitsar Shiv sedang bermain teka-teki dengan anak-anak yang merupakan murid Anandhi, Anandhi datang dan anak-anak tersebut memberikan salam padanya. Shiv keluar dari ruangan dan Anandhi mengikutinya, ia menahan Shiv dan bertanya mengapa ia datang ke sekolah tersebut.

Ternyata Shiv dalam Sinopsis Anandhi Episode 294, Hari Selasa 3 Januari 2017 hanya ingin melihat sekolah dan meminta maaf karena belum meminta izin pada Anandhi. Mereka kemudian perbincang dan memulai perdebatan, tetapi ketika Anandhi mulai emosi, Shiv menghentikannya.

Dia mengatakan bahwa kedatangan Shiv ke sekolah Anandhi adalah untuk mengembalikan perhiasan milik Anandhi yang jatuh di jeepnya. Anandhi melihat kakinya untuk memastikan, ia kemudian mengambilnya dan mengucapkan terimakasih lalu pergi. (*)

Tulis Komentar Anda