Sinopsis Mohabbatein Episode 156: Ishita Minta Raman Ajak Dirinya Pergi Jauh!

Foto: Youtube

KRjogja.com – Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 156, Senin 2 Januari 2017 di mulai dari ruhi dan Aditya yang sangat khawatir dengan kondisi yang dialami oleh Ibu Ishi dan mereka menanyakan kepada Simmi. Mereka pun menangis melihat kondisi Ishita tersebut.

Raman pun datang dan menenangkan anak – anaknya tersebut. Sementara Sarika mencegah Raman untuk menemui Ishita. Dan Raman pun menegaskan jika ishita adalah istrinya, dia baik – baik saja dan tidak gila atau pembunuh.

Romi pun menegur Sarika dan meminta Sartika untuk meminta maaf kepada Raman. Kemudian Raman pun pergi menemui ishita di kamar. Ishita pun terbangun dan menangis, namun saat ishita mau makan ia pun kembali kumat dan bersikap seperti shagun.

Dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 156 Raman yang melihatnya pun pergi berlari dan menangis melihat kondisi ishita. Ia pun mengenang kenangannya kepada idhia dan menyalahkan dirinya sendiri atas masalah yang sedang terjadi.

Sedangkan Ruhi melihat ishita namun ia sangat kaget karena melihgat ishita dalam keadaan terikat dengan tali. Kemudian ishita meminta ruhi untuk melepaskan talinya saat ruhi mau melepas tali Raman pun datang dan mengajak Ruhi pergi dan Ruhi protes kepada Raman.

Raman pun menjelaskan kepada Ruhi. Kemudian Raman menghubungi dokter untuk memeriksa keadaan ishita namun setelah di periksa dokter ini mengatakan jika ishita tak mengalami apa – apa dan keadaannya sehat.

Sementara Madhavi ini sangat yakin jika Pendeta lah yang hanya bisa membantu putrinya tersebut. Ia pun sengaja menyimpak kotak sindoor di ruangan ishita untuk melihat hasilnya. Jika Sindoor tersebut berubah warna menjadi hitam, itu tandannya ishita di rasuki oleh roh jahat.

Dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 156 Madhavi pun terkejut melihat sindoor yang berwarna hitam dan ia sangat akin jika roh shagun merasuki ishita. Saat itu ishita datang dan melihat ibunyaia pun langsung kembali kumat dan menyerang ibunya.

Kemudian Raman berhasil membuat ishita tertidur dan saat terbangun ia pun bingung dan beranya kepada Raman apa yang sedang terjadi. Raman pun mengatakan jika ishita tadi hampir menyerang ibu Madhavi. Dan ishita pun meminta Raman untuk membawanya pergi supaya tak menyakiti semua orang dan Raman berusaha menenangkan ishita. (*)

 

Tulis Komentar Anda