Tahun Baru, GQ Hotel Siap Beri Pelayanan Terbaik untuk Tamu

Suasana malam pergantian tahun di GQ Hotel Yogyakarta. (Istimewa)

SLEMAN (KRjogja.com) - Pesta pergantian tahun di Grand Quality (GQ) Hotel Yogyakarta Sabtu (31/12/2016) malam lalu berlangsung dengan sangat meriah dan diakhiri firework party yang cukup memukau.  Pihak manajemen hotel pun mengaku sangat berterimakasih pada para tamu dan berikrar untuk memberikan pelayanan terbaiknya selama tahun 2017 ini.

Public Relation GQ Hotel Ersa Adiprasetya kepada KRjogja.com Selasa (2/1/2017) mengungkap pesta pergantian tahun yang menghadirkan tema Hollywood Dreams mampu memberikan pengalaman baru pada ratusan tamu yang hadir. Menurut dia, penampilan total DJ Fello, Louise Najib dan Javablanca Band membawa suasana Hollywood di malam sakral pergantian tahun 2016-2017.

"Kemarin tamu bisa menikmati kemeriahan pesta malam tahun baru dan kami sangat berterimakasih. Semoga bisa membawa kesan baik ketika berada di Yogyakarta," ungkapnya.

Sementara GM GQ Hotel Yogyakarta, Deppy Meylina mengharap di tahun 2017 pihaknya bisa memberikan pelayanan terbaik pada para tamu yang hadir ke hotel yang berada di Jalan Laksda Adisutjipto ini. "Kami akan berikan layanan terbaik kami pada tamu yang datang dan tentu saja di tahun 2017 ini ada semangat baru untuk semakin memperbaiki kualitas dalam segala hal," terangnya. (Fxh)

 

Tulis Komentar Anda