Telkomsel Luncurkan Kartu Perdana Khusus untuk Gunungkidul

GM Sales Region Jateng dan DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno memberikan kartu perdana khusus kepada Bupati Gunung Kidul Hj. Badingah, S.Sos.

GUNUNGKIDUL (KRjogja.com) - Gunung Kidul merupakan Telkomsel turut mendukung kemajuan pariwisata di Kabupaten Gunung Kidul.  Hal ini tertuang dalam kerjasama antara Telkomsel dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul yang ditandatangani oleh GM Sales Region Jateng dan DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno dan Bupati Gunung Kidul Hj. Badingah, S.Sos, Kamis (29/12/2016) di Pendopo Kabupaten.

“Gunung Kidul merupakan salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta yang menyimpan kekhasan potensi pariwisata, selain sejarah yang unik, budaya, maupun kuliner. Melihat potensi yang ada ini, Telkomsel turut mendukung kemajuan pariwisata dan ekonomi di Gunung Kidul. Melalui kerjasama ini diharapkan potensi-potensi wisata di Gunung Kidul lebih dikenal oleh masyarakat luas dengan memanfaatkan teknologi digital Telkomsel,” ungkap Djony.

Beberapa kerjasama antara Telkomsel dengan Pemkab Gunung Kidul tersebut antara lain: melakukan produksi semua kartu perdana Telkomsel dengan tampilan gambar wisata Gunung Kidul, konten digital *500*605# khusus akses informasi Gunung Kidul yang di dalamnya terdapat info pariwisata, nomor penting dan juga layanan internet murah Gunung Kidul, memberikan layanan LBA (location based advertising) serta informasi melalui SMS untuk daerah-daerah wisata, layanan tarif komunikasi murah untuk telpon, SMS dan internet kepada jajaran pegawai di Pemkab Gunung Kidul serta perluasan dan peningkatan kualitas jaringan Telkomsel untuk turut memajukan ekonomi dan wisata di wilayah Gunung Kidul.

"Kami memberikan apresiasi yang tinggi serta mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang merupakan perusahaan Telekomunikasi paling Indonesia yang sudah ikut serta dalam membangun pariwisata di kabupaten Gunung Kidul.  Memanfaatkan layanan digital Telkomsel ini sangat penting mengingat teknologi-teknologi digital saat ini yang terus berkembang pesat. Melalui sistem digital ini kami berharap potensi wisata di Gunung Kidul dapat lebih maju dan banyak dikenal masyarakat luas,” jelas Bupati Gunung Kidul Hj. Badingah, S.Sos. (*)

 

Tulis Komentar Anda