Yura-Ari Lasso Ramaikan Malam Tahun Baru di Ambarrukmo Hotel

Yura Yunita.

SLEMAN (KRjogja.com) - Pesta malam pergantian tahun 2016-2017 bertema One Night in Vegas diusung Royal Ambarrukmo Hotel. Penyanyi papan atas Indonesia, Yura Yunita dan Ari Lasso akan menghibur audience yang hadir di 'Mini Vegas' hotel heritage bernilai sejarah tinggi di Yogyakarta tersebut.

Marketing communication Royal Ambarrukmo Khairul Anwar, Jumat (30/12/2016) mengungkap pengalaman berbeda akan diberikan pada audience yang hadir di event One Night in Vegas nanti. Selain penampilan Yura dan Ari Lasso yang dipastikan memukau, event tersebut juga akan menyajikan beberapa hiburan lain seperti parade tari, visual mapping dan juga firework party.

"Kita memang berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda bagi audience yang hadir. Konsep Las Vegas akan kita bawa ke Royal Ambarrukmo dan tentu saja dengan perform Ari Lasso-Yura Yunita yang pasti menjadi daya tarik," ungkapnya.

Sebelum menikmati pesta, tamu akan diajak makan malam terlebih dahulu dengan hidangan spesial dari chef Royal Ambarrukmo. "Setelah itu baru pesta akan kita mulai dan para tamu kita bawa ke Las Vegas," imbuhnya.

Untuk bisa menikmati event One Night in Vegas, menurut Khairul bisa langsung melakukan reservasi ke Royal Ambarrumo hingga Sabtu (31/12/2016) besok. "Harganya cukup terjangkau yakni Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta," ungkapnya lagi. (Fxh)

 

 

Tulis Komentar Anda