Jamphe Johnson Gagah di Video Klip Baru

Jamphe Johnson grup rock 'n roll asal Yogyakarta. (DESTA WASESA)

UNIT Rock'n Roll asal Yogyakarta, Jamphe Johnson baru saja menyelesaikan pembuatan video klip lagu terbaru mereka, "Overdosis Sunrise". Pembuatan video klip ini hanya memakan waktu setengah hari saja. Bersama Helmy Jagostu (vokal), Abay (gitar), Mono (drum), Taphey (gitar), dan Bhulux (bass) dibuat di kediaman mereka. Abay sendiri bertindak sebagai koreografer bagi band yang sudah punya massa cukup banyak ini.

Abay pun mengisahkan proses pembuatan video klip ini. Awalnya tim janjian untuk mulai bekerja mulai pukul 19.30 WIB malam, namun tak terjadi lantaran banyak personel yang memunyai urusan. "Tahu enggak sih akhirnya kami mulai kerja jam setengah tiga pagi sampai jam delapan pagi. Agak enggak asik sih awalnya, ngatur moodnya sulit, tapi di tengah proses jadi menyenangkan," kata Abay.

Meski memburu waktu deadline karena personelnya banyak acara lain, video klip mereka terlihat estetik. Aksi kelimanya dengan latar gelap menambah gagah suasana lagu yang dibuat Abay khusus untuk para pekerja alias pencari nafkah rumah tangga ini. Terlebih lagi Helmy, yang selalu gagah dengan kostum "Jagostu"-nya.

"Yang asyik adalah Mas Helmy pakai kostum Jagostunya. Ini maksudnya adalah membingkai cerita kalau Jampe dan Mas Helmy sedang main bareng-bareng. Pokoknya seru saja, enggak sabar buat merilis dan menontonnya rame-rame. Khusus buat fans kami juga yang sudah lama nanya kapan bikin video klip lagi," sambung Abay. (Des)

 

Tulis Komentar Anda