APL Residential Berkomitmen Membangun Negeri Melalui Properti

Agung Wiradjaya, AVP Strategic Marketing Agung Podomoro Land

JAKARTA (KRjogja.com) - Agung Wiradjaya, AVP Strategic Marketing Agung Podomoro Land (APL) mengatakan, tahun 2016 merupakan tahun penuh tantangan, tapi juga tahun penumbuh harapan bangkitnya industri properti dan kondisi makro tersebut  dirasakan PT Agung Podomoro Land. Tbk sebagai pengembang terkemuka sehingga tetap optimis dan terus berkomitmen membangun negeri Indonesia.

"Dan sebagai pengembang yang telah berusia lebih 40 tahun fokus di bidang properti khususnya residential, APL yakin tahun 2017 proyek-proyek unggulan APL akan tumbuh dan menjadi ikon atau kebanggaan stakeholders di wilayahnya" kata Agung Wiradjaya di Jakarta, Sabtu (24/12/2016). Ia menambahkan, residential merupakan salah satu layanan bisnis APL, selain Trade Mall sebagai bagian dari lebih 40 Proyek APL di seluruh Indonesia.

Sehubungan hal itu, ujar Agung, tahun 2016 proyek unggulan residential APL yang telah dipasarkan adalah superblok, Podomoro City Deli Medan, Orchard Park Batam, Borneo Bay City Balikpapan, Podomoro Golf View (PGV) Cimanggis. Selain superblok, residential APL juga masih memasarkan Vila dan Resort Vimala Hills Bogor, dan Apartemen Grand Madison di Podomoro City, serta Grand Taruma Karawang.

"Sepanjang tahun 2016, iklim usaha bisnis property membaik khususnya di semester kedua dengan adanya berbagai kebijakan pemerintah yang pro-properti seperti tax amnesty dan penguatan kebijakan program pembangunan satu juta rumah. Kami harapkan rebound-nya mulai terlihat tahun 2017" tandas Agung. (Ful)

Tulis Komentar Anda