BIBLI.COM APACS JUNIOR MASTER 2016

Empat Pemain Muda Terpilih Sebagai Favorit

Program Director Bhakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rasimin saat mengalungkan medali kepada para juara tunggal putra U-17. (Thoha)

MAGELANG (KRjogja.com) - Setelah melakukan serangkaian kegiatan sejak Senin (19/12/2016) lalu, kegiatan Bibli.com APACS Junior Masters 2016 berakhir, Jumat (23/12/2106). Ada Empat atlet bulutangkis muda Indonesia berhasil keluar sebagai atlet favorit dalam kegiatan yang berlangsung di GOR Djarum Magelang dan Akademi Militer (Akmil) Magelang ini.

Mereka adalah Alberto Alvin Yulanto dan Savira Sandradewi (Djarum Kudus) untuk kelompok U-17 dan Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay (Sekolah Khusus Olahraga Ragunan) serta Diana Setiyo Ningsih (Exist Jakarta) untuk kelompok U-19.

Turnamen invitasi ini memainkan dua pertandingan di kelompok usia taruna (U-19) dan remaja (U-17). Turnamen ini diikuti 114 pemain dari 17 klub yang ada 6 provinsi. Ada 3 kriteria penilaian dalam kejuaraan ini, diantaranya hasil pertandingan, hasil tes fisik dan hasil penilaian pemandu bakat. Untuk rangkaian kegiatan pertandingan dilaksanakan 19-22 Desember 2016 di GOR Djarum Magelang, sedang tes fisik dilaksanakan di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jumat pagi.

“Penyelenggaraan APACS Junior Master 2016 berjalan dengan sukses, anak-anak peserta mengikuti kejuaraan dengan penuh semangat. Berdasarkan hasil tes fisik juga bisa disimpulkan bahwa ada peningkatan dibanding tahun lalu,” kata Ketua Panitia Eddyanto Sabarudin. (Tha)

 

Tulis Komentar Anda