Pondok Pesantren Da’watussunah Butuh Bantuan

Ilustrasi

Assalamu’alaikum wr. wb.

Pondok Pesantren Da’watussunah (ponpes Tahfizhul Qur’an dan Bahasa Arab yang berlokasi di perbatasan Pajangan – Bangunjiwo, Bantul) berkembang dengan mendirikan PAUD/TK Salsabila Al-Atsari pada tahun 2014, yang menempati lahan sewa di daerah Nitiprayan.

Kontrak sewa lahan sudah hampir berakhir dan akan diperpanjang, namun saat ini kami kekurangan dana untuk sewa lahan sebesar Rp 15.000.000 ,- /tahun (total 2 bangunan berkapasitas 20-30 anak). Selain itu, kami juga memerlukan alat peraga dan fasilitas bermain outdoor/indoor (prosotan, ayunan, puzzle, bola, dsb) seharga sekitar Rp 8.500.000 ,- dan sepeda motor untuk transportasi ustadzah (kami sangat berharap berupa motor matic yang irit, mengingat pemakai perempuan dengan beragam kemampuan berkendara, tidak harus baru). Kami juga berharap ada donatur tetap untuk menyantuni santri yang tidak mampu (saat ini sekitar 6 anak) dan biaya operasional.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi pimpinan Ponpes : Ustadz Arif di nomor 0858 6853 4672 (namun maaf bila terkadang sinyal HP kurang bagus). Donasi juga bisa disalurkan ke rekening BRI Syariah Cabang Bantul Yogyakarta, No. Rek. 1015202797 a/n Arief Joko Susilo.

Mohon sampaikan juga informasi ini kepada keluarga, rekan, saudara, dan yang lainnya. Semoga bisa menjadi amal jariyah juga bagi kita.

Terimakasih atas waktu dan perhatiannya.
Jazakumullaahu khairan katsiraa, aamiin.

Wassalamu’alaikum wr. wb.
 
Yogyakarta, 4 Juli 2016

Agus Susanto, S. T., M. Eng.
E-mail : susanto165@yahoo.com

 

Tulis Komentar Anda