Angga/Ricky Sudah 3 Kali Kalah di BWF World Super Series Finals 2016

Ilustrasi

DUBAI (KRjogja.com) - Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menelan kekalahan ketiganya di BWF World Super Series Finals 2016. Mereka terpaksa mengakui ketangguhan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding dengan skor 15-21, 21-18 dan 18-21.

 

Kekalahan dari Mads Conrad/Mads Pieler membuat Angga/Ricky terperosok ke posisi juru kunci grup A. Pasalnya dari tiga pertandingan, mereka sama sekali tidak meraih kemenangan.

“Kami sudah berusaha dari pertandingan pertama, kedua dan ketiga. Tapi akhirnya kalah, kami sudah berusaha memberikan penampilan kami yang terbaik,” kata Angga, seperti dikutip BadmintonIndoneia.org, Jumat (16/12/2016).

“Ke depannya saya mau memulihkan kondisi kaki saya dulu. Setelah itu kami akan bersiap di 2017. Semoga bisa memberikan yang terbaik. Tahun ini kami belum terlalu puas karena belum bisa juara. Paling bagus sebagai finalis. Mudah-mudahan tahun depan lebih baik,” timpal Ricky.

Adapun kemenangan ini membuat Mads Conrad/Mads Pieler lolos ke semifinal usai menjabat status juara grup A. Keduanya menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan. (*)

Tulis Komentar Anda