Stop Ceritakan Hal Ini Kepada Pasangan

ilustrasi (Okezone.com)

ADA hal yang perlu Anda ungkapkan secara jujur dan detil pada suami atau istri. Tapi ada juga yang sebaiknya Anda simpan dan tak perlu menyampaikan secara detil. 

Beberapa hal masa lalu terasa sensitif jika dibicarakan kembali dengan pasangan. Namun, bukan berarti Anda menyembunyikan darinya. Anda hanya perlu menakar porsi yang sebaiknya dibicarakan dan tidak. Dilansir dari Boldsky, Jumat (9/12/2016), berikut beberapa hal dari masa lalu yang tak perlu diceritakan pada pasangan: 

Gebetan di kantor 

Tidak perlu menceritakan secara detil siapa gebetan Anda di kantor saat itu, kecuali jika suami atau istri Anda benar-benar ingin tahu. Sebab, hal ini bisa membuatnya sulit tidur karena memikirkan apakah Anda masih sering memimpikannya. 

Drama keluarga 

Semua keluarga pasti pernah bertengkar. Namun, Anda tak perlu menceritakan drama pertengkaran keluarga yang sering terjadi. Anda tak perlu menceritakannya setiap hari dan dibesar-besarkan karena hanya akan membuat keluarga Anda terlihat jelek.  Jika dia ingin tahu tentang keluarga Anda, pertengkaran ini bisa menjadi pengecualian. 

Kehidupan seks masa lalu 

Jika pasangan Anda menanyakan tentang kehidupan seks Anda sebelumnya, ceritakan sedikit dan segera akhiri. Jangan berlarut-larut bercerita dan menyampaikannya secara detil. Karena, jika Anda mendeskripsikan bahwa Anda sangat menikmati kehidupan seks masa lalu Anda, dapat membuat suami Anda merasa tak nyaman. (*)

Tulis Komentar Anda