Komunitas Calya-Sigra DIY Diresmikan

Istimewa

BANTUL (KRjogja.com) - Komunitas mobil dari pabrikan ternama Toyota Calya dan Daihatsu Sigra resmi mendeklarisan komunitasnya yang diberi nama Indonesian Calya Sigra Family (ICSF) Chapter DIY. 

Deklarasi tersebut dilakukan pada minggu (06/12/2016) di area Pantai Goa Cemara Bantul.  Selain di hadiri oleh para anggotanya yang berjumlah sekitar 70 orang, acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari ICSF Semarang, Solo, dan Sekitarnya.

Ketua ICSF Chapter DIY, Indra Sukmana, mengatakan bahwa dengan adanya wadah komunitas ini diharapkan para pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra bisa menjalin hubungan kekeluargaan yang baik dan harmonis.

"Dengan adanya komunitas ini diharapkan bisa menjadi tempat untuk saling sharing tentang modifikasi dan perawatan mobil Calya - Sigra. Selain itu diharapkan juga bisa menjadi wadah untuk para Anggota supaya bisa menjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis dan saling membantu satu sama lain." Ucap Indra.

Indra menambahkan kedepannya komunitas ICSF Chapter DIY ini diharapkan bisa juga berguna untuk masyarakat umum dan bisa berkembang menjadi suatu kelompok Komunitas yang semakin besar dan solid.

"Ya kedepannya diharapkan komunitas kita ini bisa berguna juga untuk masyarakat sekitar, misal dengan diadakannya acara bakti sosial dan lain-lain. Saya juga yakin komunitas ini kedepannya akan menjadi komunitas yang besar dan solid." Tambah Indra. (*)

Tulis Komentar Anda