David Beckham Jual Mansion Rp405 Miliar

David Beckham (Foto: Okezone)

LOS ANGELES (KRjogja.com) - David Beckham dan Victoria menjual mansion mewah mereka yang terletak di Los Angeles dengan harga yang sangat fantastis. Mansion tersebut dipagari dengan harga USD30 juta atau setara dengan Rp405 miliar.

Pasangan glamor ini menjual mansion yang bergaya Italia tersebut karena mereka menginginkan taman yang lebih besar untuk anak-anak mereka, Brooklyn, Romea, Cruz, dan Harper. David dan Victoria membeli properti tersebut pada tahun 2007 dengan harga senilai USD14,2 juta.

"Victoria dan David selalu peduli dengan rumah mereka - terutama dengan ukurannya. Taman mereka terlalu kecil untuk bermain sepak bola dan anak-anak mereka harus pergi bermain ke rumah temannya untuk melakukan hal itu," ujar seorang sumber dekat seperti dilansir Contactmusic, Minggu 4 Desember 2016).

Ini bukan satu-satunya properti milik mereka yang sedang masuk bursa pasar. Mereka juga menjual rumah tempat berlibur mereka di daerah Selatan Prancis pada bulan Agustus lalu.

Pada waktu itu, mereka mengatakan bahwa rumah berlibur tersebut jarang sekali dikunjungi semenjak Beckham pensiun dari dunia sepakbola dan meninggalkan klub Paris Saint Germain (PSG) yang pernah dibelanya. (*)

 

Tulis Komentar Anda