Dandani Melania Trump, Diane von Furstenberg Tetap Netral

Melania Trump (foto: harpersbazaar)

“APAKAH bersedia mendandani Melania Trump sebagai Ibu Negara dengan baju koleksi rancangan kalian?” . Pertanyaan di atas mulai sering terdengar di dunia industry fashion dunia, semenjak kemenangan Donald Trump sebagai Presiden AS yang ke-45 mendatang. 

Banyak perdebatan yang terjadi perihal apakah para desainer ternama dunia, bersedia mendandani Melania Trump sebagai Ibu Negara dengan koleksi rancangan mereka. Soal ini tentunya bak dua sisi mata uang, ada yang terang-terangan untuk bersikap kontra. Ada pula yang tak segan menyatakan pro dukungannya seperti desainer senior Tommy Hilfiger. 

Tommy sendiri menyebutkan bahwa terlepas dari soal politik, semestinya desainer manapun harusnya bisa merasa tersanjung jika bisa mendandani seorang wanita cantik seperti Melania Trump dan juga putrinya, Ivanka Trump. Soal mendandani Melania ini, ada lagi desainer ternama yang akhirnya ikut menyatakan pendapatnya, yaitu Diane von Furstenberg. 

Soal Melania, Diane ternyata memilih untuk bersikap netral. “Donald Trump telah terpilih dan akan menjadi presiden kita-rakyat AS Maka dari itu aku fikir Melania pantas mendapatkan respect atau rasa hormat dengan statusnya sebagai Ibu Negara atau First Lady. Seperti First Lady pendahulu-pendahulunya, tugas dan peran kita di sini sebagai desainer sebagai pelaku dari industry fashion adalah untuk mempromosikan memperlihatkan kecantikan dan keberagaman,"papar Diane, seperti dilansir Harpersbazaar, Senin (5/12/2016). (*)

Tulis Komentar Anda