Jaga Yogya Bersih, Pari Tejo Adakan 'Derik'

Rider Teknojek melakukan bersih-bersih di Titik Nol Kilometer (Istimew)

PARI TeJo atau komunitas rider ojek online Teknojek menggelar acara 'Derik' atau ato 'Rider Resik-resik' pada Minggu (27/12/2016) di kawasan Titik Nol Kilometer Yogyakarta. Kegiatan sebagai bentuk keterlibatan rider Teknojek dalam menjaga Yogyakarta sebagai kota wisata tetap dalam kondisi bersih.

Menurut Ketua Pari Tejo Hestanisyar Basyir, tidak menutup kemungkinan kegiatan ini akan diadakan rutin dalam kemasan yang berbeda. Kegiatan seperti ini diharapkan berdampak positif bagi rider Teknojek itu sendiri dan Yogyakarta pada umumnya.

Aksi resik-resik sendiri merupakan kesadaran dari Pari Tejo bahwa Yogyakarta sebagai kota pariwisata harus tetap bersih.. Sehingga di sela-sela kesibukan mencari nafkah tak lupa PaRi Tejo menyempatkan waktu utk turut membantu masyarakat dlm menikmati indahnya Yogyakarta tanpa sampah.

Pada awalnya kegiatan ini dihadiri oleh puluhan rider tetapi karena rasa tanggungjawab terhadap penumpang beberapa diantaranya meninggalkan rombongan untuk menjem[ut dan mengantar konsumen. (Pengirim : Akbar Yudhistira, Admin Telegram dan Koordinator IT Pari Tejo Yogyakarta)

Tulis Komentar Anda