Memakai Dry Shampoo, Ikuti Aturan Ini

Ilustrasi

BILA kekasih Anda memandang heran mengapa ada sampo kering di dalam tas atau kamar Anda, jangan merasa malu. Tidak hanya wanita saja yang membutuhkan manfaat ajaib dari sampo kering ini.

Guys, bila Anda seorang pemula dan malu bertanya bagaimana cara menggunakannya, ketahui cara memakai sampo kering di bawah ini, dikutip dari laman Askmen. Sabtu (19/11/2016).

Aplikasikan pada rambut kering

Sampo kering tidak akan bekerja dika Anda mengaplikasikan pada rambut basah. Anda bisa menunggunya kering terlebih dahulu, kemudian aplikasikan sampo kering pada rambut.

Aplikasikan pada akar rambut

Jangan menyemprotkannya pada seluruh rambut Anda. Targetkan hanya pada akar rambut Anda. Saat menerapkannya pada akar, Anda akan mendapatkan hasil rambut yang bervolume. Menerapkannya pada pangkal rambut juga akan meminimalkan produksi minyak berlebih pada rambut.

Aplikasikan produk rambut lain

Setelah menyemprotkan sampo kering pada rambut, jangan lupa untuk aplikasikan produk lain seperti gel, wax, maupun krim rambut untuk membuat rambut tetap bergaya dan bertekstur.

Semprotkan pada jari Anda

Bila sulit menjangkau pada bagian pangkal rambut, cobalah semprotkan ke atas tangan Anda dan gosok kulit kepala dengan jari. Sehingga sampo kering bisa membatasi minyak rambut alami yang berlebih. (*)    

 

Tulis Komentar Anda